Jumat, 29 Juli 2016

Dimana penjual obat herbal Ace Max's Didaerah Pagelaran Malang ? 
Selamat datang dengan kami penjual obat herbal Ace Max's Di wilayah Pagelaran dan sekitarnya. Kini telah hadir untuk anda obat herbal Ace Max's yang sangat dahsyat khasiat dan manfaatnya untuk tubuh anda semua. Pesan sekarang juga hanya di agen dan toko resminya seperti kami. Kami menjual produk sesuai ketentuan perusahaan yang mana sistem penjualan dari perusahaan dengan sistem keagenan yang hanya didistribusikan ke agen agen resmi saja dan tidak dijual bebas dipasaran. Tujuan obat herbal tidak dijual bebas dipasaran adalah untuk mempertahankan kualitas serta keaslian produk perusahaan. Untuk itu dapatkan obat herbal Ace Max's hanya di agen resminya seperti kami.

Obat herbal Ace Max's merupakan produk unggulan yang saat ini menjadi buah bibir orang-orang jaman sekarang karena khasiat yang mampu membantu berbagai macam penyakit degeneratif dari yang akut, kronis maupun non kronis. Obat herbal Ace Max's dibuat dsari perpaduan ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah diteliti oleh pakar peneliti dan ahli gizi yang menjadikan perpaduan keduanya menjadi jus tradisional yang sangat ampuh dalam membantu berbagai macam penyakit.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Didalam Ace Max's

Ace Max's hanya dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak pilihan, Didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa yang disebut Xanthone. Xanthone merupakan kandungan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkartkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh anda. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai anti bakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat. tidak hanya itu saja kulit manggis didalam Ace Max's juga mampu memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah sehingga sangat baik untuk membantu penyakit jantung koroner dan stroke, serta segala jenis penyakit kardiovaskular lainnya.



Sedangkan daun sirsak yang terkandung didalam Ace Max's memang telah diteliti secara intensif hasil uji coba laboratorium menunjukan bahwa daun sirsak ini secara efektif dan selektif dalam membunuh 12 jenis kanker yang berbeda-beda, yaitu : Kanker usus besar, Kanker payudara, Kanker prostat, Kanker paru-paru, Kanker pankreas, dan beberapa jenis kanker lainnya. Kandungan yang terdapat didalam daun sirsak yaitu kandungan senyawa Acetogenins sangat selektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa mengganggu atau menyerang sel tubuh yang normal ( sehat ). Tidak hanya itu saja berdasarkan hasil penelitian daya kerja Acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali leebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi. 


NEWS : 

Ace Max's telah terdaftar  di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Harga Ace Max's 

1 Botol Rp. 240.000,-
2 Botol Rp. 475.000,-
3 Botol Rp. 705.000,-
4 Botol Rp. 920.000,-
6 Botol Rp. 1.325.000,-
10 Botol Rp. 2.000.000,-

Harga diatas sudah menjadi ketentuan dari perusahaan, Jika anda menemukan harga diatas atau dibawah dari harga ketentuan perusahaan, Anda harus mewaspadainya tentang produk tersebut. Karena perusahaan hanya mendistribusikan produk obat herbal Ace Max's melalui agen resminya saja dan tidak dijual bebas dipasaran.

Segera Hubungi Center Stokis CS 0008 Kami 

Ai Mimin Setyawati

Telp

                                           081 3250 5078
                                           0817 0377 2375
                                           081 5505 7878

Atau anda juga bisa memesan dengan cara SMS, dengan format SMS dibawah ini :

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim
Contoh : AHAM : 4 Botol : Agung Pambudi : Jl. Merdeka No 90 Pagelaran Malang
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Percayakan pembelian dan pemesanan obat herbal Ace Max's kepada kami, Karena kami adalah agen resmi PT H2O yang akan menjamin mutu dan keaslian Ace Max's sampai ketangan para konsumen. Agar konsumen bisa merasakan  manfaat serta khasiat dan tentunya keaslian obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini. 

Salam Hidup sehat dengan mengkonsumsi obat herbal alami, karena obat herbal alami memiliki manfaat yang nyata bagi tubuh manusia, aman bagi kesehatan dan juga tidak memiliki efek samping bagi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar