Jumat, 22 Juli 2016

Hadir Untuk Anda Agen Penjual Ace Max's Di Kalipare

Obat Herbal Multi Khasiat

Ampuh Membantu Berbagai Macam Penyakit

                                              Kanker
                                              Jantung
                                              Stroke
                                              Darah Tinggi
                                              Diabetes
                                              Alzheimer
                                              Liver
                                              Kista
                                              Dll



Ace Max's merupakan obat herbal unggulan perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh pakar dan ahli gizi dengan teknologi medern saat ini. Didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat dahsyat khasiatnya membantu berbagai macam penyakit, Sedangkan daun sirsak memang sudah diteliti dan diyakini menjadi obat anti kanker yang sangat dahsyat khasiatnya. Dari perpaduaan kulit manggis dan daun sirsak tersebut Ace Max's menjadi obat herbal yang paling banyak diburu oleh orang-orang masa kini dalam membantu keluhan-keluhan yang di rasakan. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak menghasilkan ramuan berupa jus tradisional yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia. Selain untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, Ace Max's juga bagus untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Untuk itu bagi anda masyarakat Kalipare dan sekitarnya, anda tidak perlu lagi repot untuk mencarinya. Karena kami sengaja hadir diwilayah Kalipare untuk mempermudah anda mendapatkan obat herbal Ace Max's yang saat ini sedang membutuhkannya.

Manfaat Ace Max's

Mungkin belum semua orang tau apa manfaat bila mengkonsumsi obat herbal Ace Max's ini. Dibawah ini terdapat beberapa manfaat bila anda mengkonsumsi obat herbal Ace Max's :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur semakin nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini ( anti aging )
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Mampu membantu berbagai macam jenis penyakit degeneratif ( Kanker, Jantung, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Liver, Dan berbagai macam penyakit lainnya )

 
Agen Resmi

Bagi masyarakat Kalipare dan sekitarnya, Anda tidak perlu lagi ragu akan keaslian produk obat herbal Ace Max's yang kami jual ini. Karena kami merupakan Agen Resmi dari PT. H2O INTERNASIONAL CS 0008 yang menjual produk sesuai ketentuan perusahaan. Dan produk obat herbal Ace Max's juga sudah mendapat ijin edar dan sudah terdaftar DEPKES RI P-IRT No 113317401444-17 Dan POM RI TI Nomor POM TR. 142 680 331.

HARGA Ace Max's 

1 Botol Rp. 240.000,-
2 Botol Rp. 475.000,-
3 Botol Rp. 705.000,-
4 Botol Rp. 920.000,-
6 Botol Rp. 1.325.000,-
10 Botol Rp. 2.000.000,-

Perlu anda ketahui bahwa harga diatas sudah menjadi ketentuan perusahaan, Apabila anda menemukan harga dibawah atau melebihi harga yang sudah di tentukan oleh perusahaan, maka anda harus mewaspadainya tentang keaslian produk obat herbal Ace Max's tersebut. Untuk itu pastikan anda mendapatkan produk yang ASLI hanya di toko kami. Karena kami merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal Ace Max's terbesar dan terpercaya di INDONESIA yang berada diwilayah Kalipare dari PT. H2O INTERNASIONAL CS 0008.

Silahkan Hubungi Center Stokist Kami :

Ibu Ai Mimin Setyawati

                                       0812 3250 5078
                                       0817 0377 2375
                                       081 5505 7878

Atau SMS kan pesanan anda dengan format seperti dibawah ini :
AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim
Contoh : AHAM : Nanang Susilo : Jl Sirsak No. 10 Kalipare Malang
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman sampai tempat anda dengan pegawai yang handal, cepat dan tentunya tepat waktu. Untuk itu segera pesan sekarang juga bisa lewat telfon atau cukup dengan SMS kami akan mengirim pesanan kepada anda sesuai format pesanan diatas dan sesuai alamat yang anda berikan kepada kami.

0 komentar:

Posting Komentar