Selasa, 07 Juni 2016

240.000,- / botol

Hubungi

Ibu Ai Mimin setyawati

0812 3250 5078

 Dapatkan harga terbaik dan termurah



Kabar gembira bagi anda masyarakat Wajak dan sekitarnya, Kini telah hadir obat herhal alami Ace Max's di Wajak. Kami hadir untuk anda semua yang saat ini ingin mendapatkan obat herbal Ace Max's ini. Anda warga masyarakat Wajak tidak perlu repot-repot untuk mencarinya, Karena kami siap membantu keluhan pada suatu penyakit anda. Obat herbal Ace Max's ini juga mampu menjaga kesehatan tubuh manusia. Ace Max's adalah produk unggulan yang di buat dari perpaduan exstrak kulit manggis serta daun sirsak yang diolah dengan teknologi yang sangat modern. Ace Max's merupakan obat herbal yang mampu membantu berbagai macam penyakit degeneratif baik yang kronis maupun non kronis. Karena di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang disebut xanthone serta kandungan senyawa acetogenins didalam daun sirsak. Untuk itu segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal alami Ace Max's dan dapatkan keuntungan dengan harga terbaik dan termurah di toko kami. Awas barang PALSU karena banyak beredar dipasaran , Pastikan anda membeli di toko atau agen resmi Center Stokis 0008 Ibu Ai Mimin Setyawati 0812 3250 5078. anda tidak perlu ragu tentang produk ini karena kami jamin 100% keasliannya. Produk Ace Max's ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI  Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331.

KEUNGGULAN ACE MAX'S DIBANDING TEROBOSAN SEBELUMNYA

  • Lebih Hebat karena Kadar Kulit Manggis +20% Lebih Banyak
  • Lebih Dahsyat untuk Kanker karena +Ekstrak Daun Sirsak
  • Lebih Ampuh untuk Diabetes karena Kadar Madu Sangat Sedikit
ACE MAX'S adalah produk obat herbal terbaik dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dari hasil alam Indonesia.di olah dengan teknologi canggih dengan sentuhan tangan-tangan terampil dari para ahli / pakar ilmu gizi dan kesehatan.
ACE MAX'S adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE. Apakah  XANTHONE ? xanthone adalah sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. dan kami menghadirkan untuk anda dalam kombinasi perpaduan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat dahsyat dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX'S:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membuat awet muda
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, HIV/AIDS) dan penyakit lainnya
Ace : Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu penyembuhan pasien yang menderita kanker.
M : Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L) buah yang kulitnya kita jadikan racikan untuk ACE MAX'S.
A : Anti aging dan antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas.
X : Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti kanker, anti bakteri, anti fungisida, dll.


Khasiat Ace Max's

Keajaiban Kulit & Buah Manggis

 
Buah manggis di sebut juga queen of fruits atau ratunya buah. karena gizi dan kandungan di dalam buah manggis memberikan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan yang berbeda di banding dengan yang lainnya. pada buah manggis semua bisa di konsumsi mulai dari buah, biji, hingga kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas tinggi, juga khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan yang paling tinggi. Buah manggis kaya akan vitamin B1 , B2 , dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. karena manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit manggis khasiatnya dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Manggis dapat menghancurkan berbagai penyakit di dalam tubuh serta meregenerasi sel.karena di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.karena radikal bebas ini sendiri masuk melalui makanan yang masuk ke dalam tubuh kita dan bisa menjadi penyebab utama penyakit seperti jantung, kanker, stroke dll.di bandingkan dengan buah yang lain,buah manggis ini lebih berkhasiat daripada buah yang lain karena di buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang melebihi dari vitamin E. XANTHONE juga di katakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobakterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).bahkan kehebatan dari kulit buah manggis juga bisa untuk membantu penyakit asma, jerawat, diare, sariawan, bisul, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan juga depresi.tidak hanya di situ XANTHONE yang terdapat pada kulit manggis juga bisa untuk menurunkan berat badan karena dapat membakar dan menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh.selain unyuk kesehatan kulit buah manggis juga bisa untuk kecantikan. manggis juga bagus untuk wanita tetapi di sarankan untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan disarankan tidak untuk mengkonsumsinya.

Keajaiban Daun Sirsak 

 


Hasil penelitian menerangkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker yang di lakukan The National Cancer Institute tahun 1976. pemanfaatan daun sirsak sebagai obat - obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru.karena secara turun temurun khasiat daun sirsak sudah di manfaatkan oleh orang Indonesia sejak zaman dulu untuk membantu berbagai macam penyakit. bahkan masyarakat di daerah sunda ( jawa barat ) daun sirsak  yang muda mereka jadikan obat untuk penurun tekanan darah tinggi.di daerah aceh sendiri buah sirsak di gunakan untuk obat penyakit hepatitis dan daunnya di gunakan untuk mengobati sakit batuk.sementara di daerah sulawesi selatan, daun sirsak di gunakan untuk penurun panas.tidak hanya di dalam negeri namun di luar negeri sisrsak juga di manfaatkan selain untuk pangan tapi juga untuk obat dan pestisida alami. Hasil test menunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 macam kanker yang berbeda-beda, di antaranya:
  • Kanker Paru-Paru
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Pankreas
  • Kanker Kelenjar Getah Bening
  • Kanker Otak
  • Kanker Darah
Selain dapat menyembuhkan penyakit Kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai:
  • Anti jamur
  • Anti bakteri
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu sakit jantung
  • Menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik
  • Efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing
  • Obat sakit asma
  • Obat sakit liver atau hati
  • Obat sakit rematik

 MANFAAT Ace Max's


Berikut ini adalah 5 manfaat Ace Max's yang bisa anda rasakan:

  • Konsusmsi malam hari membuat tidur semakin nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging )
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu berbagai jenis penyakit degeneratif ( jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV / AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya
Itulah khasiat dan manfaat AceMax's kulit manggis dan daun sirsak yang bisa kami sampaikan, semoga saja bermanfaat serta bisa di jadikan referensi untuk anda semua.

 HARGA Ace Max's

1 BOTOL Rp. 240.000,-
2 BOTOL Rp. 475.000,-
3 BOTOL Rp. 705.000,-
4 BOTOL Rp. 920.000,-
6 BOTOL Rp. 1.325.000,-
10 BOTOL Rp. 2.000.000,-

 


Segera Hubungi CS 0008 kami

Agen Resmi Penjual Obat Herbal Ace Max's Wajak
 
Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Malang dan sekitarnya bahkan sampai ke seluruh Indonesia
Dapatkan harga terbaik dan termurah di toko kami Atau langsung hubungi CS 0008 kami

Ai Mimin Setyawati
  Telp / SMS
 0812 3250 5078
081 5505 7878 
0817 0377 2375
  
Atau SMS kan format pemesanan berikut ini:

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / HP
Kirim Ke : 0812 3250 5078
Contoh : AHAM : 4 Botol : Indra Supari : Jl Sentani No 05 Blimbing : 0812 4566 6546
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Sebelumnya kami selaku Agen resmi dan Center Stokis 0008 pusat penjualan obat herbal Ace Max's mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Ace Max's di website kami Agen Resmi Penjual Obat Herbal Ace Max's  Di Wajak maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami:
  • Mendapatkan harga paling termurah di bandingkan penjual yang lain
  • Obat herbal Ace Max's yang kami jual di jamin 100% keasliannya
  • Pemesanan di Agen Ace Max's Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE,CTKurir, Tiki sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat,terjamin dan pastinya tepat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar