Selasa, 26 Juli 2016

Selamat datang di situs Agen Penjual Ace Max's di Malang 




Kami Agen Resmi Ace Max's PT H2O INTERNASIONAL hadir di Malang untuk memenuhi kebutuhan warga Malang dan sekitarnya. Agen Ace Max's Malang adalah agen resmi Ace Max's PT Hidup Harmoni Optimis yang berkantor di Perum The Palm Residence Blok C - 02 Jl Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang Malang. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal Ace Max's, anda bisa datang langsung ke kantor kami yang ada dialamat tersebut. Agen resmi Ace Max's Malang adalah agen resmi yang merupakan Center Stockis 0008 PT H2O Jawa Timur selaku agen resmi yang melayani pembelian dan pemesanan Ace Max's di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Malang.

Ace Max's adalah produk unggulan herbal PT Hidup Harmoni Optimis perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan tubuh manusia. Ace Max's dari PT H2O didistribusikan kepada konsumennya hanya melalui agen resmi dan tidak dijual bebas. Hal ini dilakukan untuk menjaga mutu dan keaslian Ace Max's sampai ketangan para konsumennya, agar konsumen bisa merasakan keaslian, khasiat serta manfaat obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini.



Ace Max's yang didistribusikan melalui agen resmi dijual dengan paketan harga sesuai ketentuan dan kebijakan perusahaan PT H2O. Berikut harga paketan Ace Max's sesuai ketentuan dan kebijakan perusahaan :

                                          1 Botol Rp. 240.000,-
                                          2 Botol Rp. 475.000,-
                                          3 Botol Rp. 705.000,-
                                          4 Botol Rp. 920.000,-
                                          6 Botol Rp. 1.325.000,-
                                          10 Botol Rp. 2.000.000,-

Bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal Ace Max's, Anda bisa datang langsung kekantor kami Perum The Palm Residence Blok C - 02 Buring Kedungkandang Malang.

Ai Mimin Setyawati

                               CS 0008 PT. H2O Jawa Timur 
                               Agen Resmi Ace Max's Malang
The Palm Residence Blok C - 02, Buring Kedungkandang, Malang

Telp

                                         0812 3250 5078
                                         0817 0377 2375
                                         081 5505 7878


Pemesanan Via SMS

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap
Contoh : 6 Botol : Ahmad Nasirov : Jl Siwalan No 46 Malang
Kirim Ke : 0812 3250 5078

CS 0008 PT H2O INTERNASIONAL Jawa Timur

Percayakan pembelian dan pemesanan obat herbal Ace Max's kepada kami, Karena kami adalah agen resmi PT H2O yang akan menjamin mutu dan keaslian Ace Max's sampai ketangan para konsumen. Agar konsumen bisa merasakan  manfaat serta khasiat dan tentunya keaslian obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini. Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami, Karena Kami :
  • Merupakan agen resmi  Ace Max's PT H2O selaku Center Stockis 0008 Jawa Timur yang berkantor di Perum The Palm Residence Blok C - 02, Buring Kedungkandang, Malang
  • Kami memiliki sertifikat resmi  dari PT H2O sebagai agen resmi yang menjual obat herbal Ace Max's
  • Produk obat herbal Ace Max's yang kami jual kami jamin 100% mutu dan keasliannya 
  • Gratis ongkos kirim untuk wilayah Malang dan untuk luar Malang ongkos kirim disesuaikan wilayahnya
Salam Hidup sehat dengan mengkonsumsi obat herbal alami, karena obat herbal alami memiliki manfaat yang nyata bagi tubuh manusia, aman bagi kesehatan dan juga tidak memiliki efek samping bagi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar