Jumat, 03 Juni 2016


Kabar gembira bagi masyarakat Dampit dan sekitarnya, Kini telah hadir obat herbal alami Ace Max's untuk membantu berbagai macam penyakit yang anda keluhkan. Kami hadir untuk memudahkan Anda masyarakat Dampit dan sekitarnya. Apabila ingin mendapatkan obat herbal Ace Max's Anda tinggal menghubungi Ibu Ai Mimin Setyawati di no 0812 3250 5078. Buktikan dan rasakan khasiat dari obat herbal alami Ace Max's ini, Yang mana mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif baik yang kronis maupun non kronis. Ace Max's adalah produk unggulan yang semua bahan terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh para ahli dengan teknologi yang modern. Di dalam kulit manggis terdapat kandunga antioksidan atau yang disebut dengan xanthones serta kandungan senyawa acetogenins didalam daun sirsak. Ace Max's Adalah solusi bagi anda yang mempunyai keluhan suatu penyakit. anda tidak perlu cemas atau ragu tentang keaslian produk ini, Karena kami satu-satunya agen resmi pemegang Center Stokis 0008 Malang Raya. Dan kami jamin keaslian produk ini. produk Ace Max's ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI  Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. 


KEUNGGULAN ACE MAX'S DIBANDING TEROBOSAN SEBELUMNYA
  • Lebih Hebat karena Kadar Kulit Manggis +20% Lebih Banyak
  • Lebih Dahsyat untuk Kanker karena + Ekstrak Daun Sirsak
  • Lebih Ampuh untuk Diabetes karena Kadar Madu Sangat Sedikit
ACE MAX'S adalah produk obat herbal terbaik dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dari hasil alam Indonesia.di olah dengan teknologi canggih dengan sentuhan tangan-tangan terampil dari para ahli / pakar ilmu gizi dan kesehatan.
ACE MAX'S adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE. Apakah  XANTHONE ? xanthone adalah sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. dan kami menghadirkan untuk anda dalam kombinasi perpaduan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat dahsyat dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya.

KHASIAT Ace Max's
 
Ace Max's hanya di buat dari kulit manggis dan daun sirsak pilihan yang di olah dengan bioteknologi canggih oleh para ahli dan pakarnya.sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan berkhasiat. senyawa di dalam kulit manggis yakni xanthone merupakan senyawa antioksidan yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh kita.selain itu xanthone juga bertindak sebagai anti bakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat.






Sedangkan daun sirsak yang terkandung di dalam Ace Max's memang telah di teliti secara intensif hasil uji laboratorium pada daun sirsak menunjukan bahwa daun sirsak ini secara efektif dan selektif mampu membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker Payudara, Kanker Usus, Kanker Pankreas, Kanker Paru-Paru, dan beberapa Kanker lainnya.tak hanya itu saja berdasar hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai Zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih ampuh dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.Daun sirsak di dalam Ace Max's juga mampu untuk menyembuhkan penyakit seperti Darah Tinggi, Stroke, Jantung Koroner dan berbagai jenis penyakit lainnya.

 
MANFAAT Ace Max's

Berikut ini adalah 5 manfaat Ace Max's yang bisa anda rasakan:
  • Konsusmsi malam hari membuat tidur semakin nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging )
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu berbagai jenis penyakit degeneratif ( jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV / AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya
Itulah khasiat dan manfaat Ace Max's kulit manggis dan daun sirsak yang bisa kami sampaikan, semoga saja bermanfaat serta bisa di jadikan referensi untuk anda semua.

HARGA Ace Max's


1 BOTOL Rp. 240.000,-
2 BOTOL Rp. 475.000,-
3 BOTOL Rp. 705.000,-
4 BOTOL Rp. 920.000,-
6 BOTOL Rp. 1.325.000,-
10 BOTOL Rp. 2.000.000,-


Segera Hubungi CS 0008 kami

Agen Resmi Penjual Obat Herbal Ace Max's Dampit

 
Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Malang dan sekitarnya bahkan sampai ke seluruh Indonesia
Dapatkan harga terbaik dan termurah di toko kami Atau langsung hubungi CS 0008 kami

Ai Mimin Setyawati
Telp / SMS
0812 3250 5078
081 5505 7878
0817 0377 2375

Atau SMS kan format pemesanan berikut ini:

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / HP
Kirim Ke : 0812 3250 5078
Contoh : AHAM : 4 Botol : Indra Supari : Jl Sentani No 05 Blimbing : 0812 4566 6546
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Sebelumnya kami selaku Agen resmi dan center stockist 0008 pusat penjualan obat herbal Ace Max's mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Ace Max's di website kami Agen Resmi Penjual Obat Herbal Ace Max's Di Dampit maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami:
  • Mendapatkan harga paling termurah di bandingkan penjual yang lain
  • Obat herbal Ace Max's yang kami jual di jamin 100% keasliannya
  • Pemesanan di Agen Ace Max's Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE,CTKurir, Tiki sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat,terjamin dan pastinya tepat waktu.

 

0 komentar:

Posting Komentar